Langsung ke konten utama

Amalan Doa Jagad Rezeki

Amalan doa jagad rezeki ini sangat positif dan mempunyai energi doa yang tinggi. Sebab bisa menjadi pemicu datangnya rezeki dari segala arah. Jagad artinya alam beserta isinya.
Dengan mengamalkan doa jagad rezeki ini, berarti kita berharap datangnya rezeki dari berbagai sumber. Baik rezeki dari alam maupun rezeki dari manusia sebagai perantara datangnya rezeki. Barang siapa mengamalkan doa jagad rezeki ini secara rutin insyaAllah akan mendapat kemudahan rezeki dari Allah SWT.
Amalan doa jagad rezeki yang kami posting sebagai artikel di blog ini merupakan amalan rahasia. Sebab tidak akan pernah anda temukan dibuku-buku yang beredar dipasaran.
Berikut ini amalan doa jagad rezeki dari blog doa ilmu dan amalan :

Bismilahhirrahmanirrahim
Allahumma jagad rezeki, bumi rezeki, alam rezeki, semua manusia pintu rezeki untukku. Berkah aku membaca doa Lailaha illallah Muhammadarasullullah.

Cara mengamalkan :
Dibaca ketika hendak berangkat keluar rumah untuk melakukan pekerjaan rutin, mencari pekerjaan, berjualan apa saja, usaha apa saja dalam mencari rezeki yang penting halal. Dibaca cukup satu kali sebelum keluar pintu rumah, setelah selesai membaca hendaklah mendahulukan kaki kanan untuk melangkah keluar dari pintu rumah. Diamalkan minimal 40 hari berturut turut tanpa terputus 1 haripun. Tujuannya untuk menyatukan bacaan tersebut dengan diri kita. Setelah 40 sebaiknya tetap diamalkan setiap hari sesuai petunjuk diatas.
Hendaknya jangan mudah putus asa dengan sebuah amalan, karena sebuah amalan tidak mempunyai rumus pasti kapan akan berfungsi. Akan tetapi manfaatnya terkadang tanpa diduga-duga akan datang dengan sendirinya.
Amalan doa jagad rezeki ini langsung jadi / tidak perlu Ijazah.
Siapa saja yang mengamalkan secara rutin itulah pemilik amalan ini.
Konsepnya, yang penting kerja walau kecil-kecilan dulu, ingat Allah, sedekah, zikir lagi sedekah lagi, ingat Allah terus sedekah terus. Karena zikir ingat Allah - karena sedekah artinya bersyukur dengan yang sudah dinikmati dan akan ditambah lagi rezekinya sesuai janji Allah.
Jika ada pertanyaan mengenai amalan jagad rezeki silahkan tulis komentar dibawah (pertanyaan/komentar akan kami seleksi)

Komentar

  1. AlhamdulilLah Terimakasih.Mhon izin mengamalkan pak kyai.

    BalasHapus
  2. Qabiltu, Pak Ustaz, mohon ijin untk diamalkan moga manfaat untk kita semua...jazakumullaahu khoiran katsiran Pak Ustaz...aamiin..

    BalasHapus
  3. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    TELP & (WA) : +628112141300
    INSTAGRAM : @his_seskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Selamat Ringkas Arab Latin + Trik Melancarkan Rezeki

Doa selamat ringkas ini juga disebut doa selamat dunia akhirat. Disebut juga doa sapu jagad sebab ada doa untuk dunia dan akhirat didalamnya. Dan diakhir artikel doa ilmu amalan ini akan dijelaskan secara singkat trik doa selamat untuk melancarkan rezeki : Gambar berikut ini doa selamat ringkas huruf arab : Berikut ini bacaan doa selamat ringkas huruf latin : Bismillahirrahmaannirrahim, “Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiin, wa’aafiyatan fil jasadi, wa jiyaadatan fil’ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan kablal maut, wa rahmatan 'indal maut, wa magfiratan ba’dal maut. Allahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil maut, wannajaata minan-naari, wal’afwa ‘indalhisaab. Rabbanaa laa tuzighkuluubanaa ba’da izdhadaitanaa, wa hablanaa milladunka rahmatan innaka antal wahhaab. Rabbanaa aattinaa fiddunyaa hasanah wa fil aahirati hasanah waqinaa 'azaa-ban-naar. Walhamdulillahi rabbil-aalamiin.” Ini terjemahan atau arti dari doa selamat tersebut : Ya Allah!

Cara Selamatan Mobil Atau Motor Baru Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Jika Anda termasuk orang yang apabila baru beli kendaraan πŸ›΅πŸš™ selalu melaksanakan selamatan sebelum menggunakannya, artikel ini sangat berguna buat Anda. Atau jika motor 🏍️lama anda belum pernah dilakukan selamatan dengan cara ini, kali ini saya akan berbagi pengetahuan tambahan mengenai selamatan mobil πŸš–atau motor 🏍️baru atau kendaraan lama Anda. Pengetahuan ini juga berdasarkan pengalaman secara langsung. Biasanya tata cara syukuran atau selamatan mobil atau sepeda motor yang baru dibeli, mengumpulkan tetangga, menghidangkan makanan, lalu membaca doa selamat. Mungkin ada tambahan seperti menyiram kendaraan dengan air doa atau air khusus yang telah disiapkan oleh ustadz yang memimpin doa tersebut. Nah menurut pengalaman saya selama ini, setelah acara selamatan selesai ada doa tambahan yang kita baca sendiri pada mobil atau sepeda motor baru tersebut. Doa tambahan itu adalah selawat selamat. Penggunaan selawat selamat pada blog doa selamat ini sudah banyak dibicarakan, seba

Ilmu Penarik Rezeki Terbukti Cepat Berhasil

Bismillahirrahmanirrahim. Inilah ilmu penarik rezeki uang paling cepat berhasil yang sudah sangat terbukti khususnya bagi kehidupan kami pribadi. Baca dan renungkan petunjuk ilmu dan doa penarik rezeki uang berikut ini dengan penuh perhatian. Sebelum Anda melanjutkan membaca, kami ingin menyampaikan sedikit petuah dan nasihat sehubungan dengan ilmu dan doa penarik rezeki uang ini. Bahwa godaan dari ilmu dan doa penarik rezeki uang tersebut sangat kuat, sebab termasuk ilmu dan doa atau amalan yang paling dahsyat. Akan tetapi bukan berarti kita tidak sanggup menghalau godaan tersebut. Yang penting tetap istiqomah dijalan Allah dan Rasullullah. Ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang yang kami maksud adalah memang dikhususkan untuk rezeki berupa uang (duit). Ilmu dan doa penarik rezeki uang yang akan kami wariskan ini asli kami peroleh langsung dari seorang guru tepatnya guru di Martapura Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tahun 1999. Kala itu saya masih lajang. Seperti diketah