Langsung ke konten utama

Ilmu Penarik Rezeki Terbukti Cepat Berhasil

Bismillahirrahmanirrahim.
Inilah ilmu penarik rezeki uang paling cepat berhasil yang sudah sangat terbukti khususnya bagi kehidupan kami pribadi. Baca dan renungkan petunjuk ilmu dan doa penarik rezeki uang berikut ini dengan penuh perhatian.

Sebelum Anda melanjutkan membaca, kami ingin menyampaikan sedikit petuah dan nasihat sehubungan dengan ilmu dan doa penarik rezeki uang ini. Bahwa godaan dari ilmu dan doa penarik rezeki uang tersebut sangat kuat, sebab termasuk ilmu dan doa atau amalan yang paling dahsyat.

Akan tetapi bukan berarti kita tidak sanggup menghalau godaan tersebut. Yang penting tetap istiqomah dijalan Allah dan Rasullullah.

Ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang yang kami maksud adalah memang dikhususkan untuk rezeki berupa uang (duit).
Ilmu dan doa penarik rezeki uang yang akan kami wariskan ini asli kami peroleh langsung dari seorang guru tepatnya guru di Martapura Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tahun 1999.

Kala itu saya masih lajang. Seperti diketahui bahwa daerah Martapura ini tempatnya para Wali Allah secara terus menerus. Sungguh diakui oleh banyak orang bahwa ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang secara khusus ini jika dicari tidak ketemu, dan jujur saja, alhamdulillah saya diberikan atas keikhlasan dari guru saja tanpa saya niat meminta.

Dan pada saat itu saya memberi hadiah pada guru uang 50 ribu (tidak bermaksud ria), walupun guru tidak meminta. Inilah kenapa amalan saya belum satu bulan sudah berhasil, itu karena saya sudah memberi sebelum mengamalkan. Artinya sudah bersedekah sebelum dapat uang banyak.

Singkat cerita atas ijin Allah tidak sampai satu bulan setelah mengamalkan di Tahun 1999 saya sudah mempunyai penghasilan bersih 2 juta per minggu (Alhamdulillah besar bagi bujangan).

Selanjutnya kami akan menghadiahkan secara khusus ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang ini untuk diamalkan baik laki-laki maupun perempuan pagi siang dan malam hari. Semoga mendapat kelancaran rezeki barokah dalam pekerjaan dan mendapat nikmat hidup yang diridhoi Allah SWT. Amin.

Berikut doa penarik rezeki berupa uang yang harus diamalkan :
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,
“ALLAHUMMA SHALLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL MAB’UUSI SHOLATAN KAAMILATAN TAJURRU BIHAL AMWA LAWAL PULUS, WAL MAT’UU MATAWAL MAALA BIYADI FII AYYISYA ATIM FIL-KIYAAMI WAL JULUS”

Keterangan :
Dibaca sebanyak 11(sebelas) kali setiap selesai sholat 5 waktu, jadi sehari semalam dalam 24 jam berjumlah 55 kali bacaan. Sebelum membaca doa penarik uang tersebut hendaklah menghadiahkan surah Al-fatihah yang ditujukan kepada :
Nabi Muhammad SAW (Rasullullah)
Nabi Khaidir As
Syekh Abdul Kadir Zailani (Sultanul Aulia/rajanya para wali)
Dibaca masing-masing sebanyak 1 kali baik kepada Rasul, kepada nabi Khaidir serta kepada raja para wali.

Cara cepat dapat rezeki berupa uang :
Hendaklah secara rutin memberi hadiah uang kepada ibu kandung (jika masih hidup) sebab ibu kandung yang memberi berkat keberuntungan dunia. Jika ibu kandung telah tiada, mertua, jika sudah tiada, bibi kandung (bisa saudari ayah kita atau saudari ibu kita sendiri), jika sdh tiada juga cari ibu angkat (bisa tetangga yang dianggap orang tua sendiri).

Semakin rezeki dilancarkan atau mendapatkan uang banyak dari Allah sebaiknya hadiah berupa uang semakin ditingkatkan kepada siapa saja yang membutuhkan. Tapi ibu seperti penjelasan di atas tidak boleh di lewatkan, terus hadiahi ibu secara rutin.

Satu hal lagi yang perlu di ingat dan diyakini dalam mengamalkan ilmu penarik rezeki, bahwa bukan amalan yang membuat rezeki jadi lancar, bukan pula sebab guru yang mengajarkannya. Tapi karena Allah yang memberi rejeki, jadi yang harus di pegang adalah janji Allah.

Demikian ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang agar cepat berhasil ini kami hadiahkan secara ikhlas kepada siapa saja yang secara ikhlas pula mengamalkannya.

Semoga bermanfaat di kehidupan dunia ini agar hidup kita semua lebih sejahtera. Serta mendapatkan rahmat di kehidupan akhirat kelak.

Konsepnya, yang penting kerja walau kecil dulu, ibadah-doa-sedekah-doa lagi-sedekah lagi, ibadah terus sedekah terus. Karena ibadah dan doa ingat Allah - karena sedekah artinya bersyukur dengan yang sudah dinikmati dan minta dilancarkan lagi rezeki sesuai janji Allah akan menambah rezeki bagi yang bersyukur.

Menurut pesan guru kami khusus amalan ilmu dan doa penarik rejeki ini (apa saja jenis amalannya) sebelum kita merasakan bukti manfaatnya tidak boleh mengajarkan kepada orang lainnya.

Mungkin sudah ada postingan doa ini dengan nama selawat fulus (duit), mungkin saja itu keilmuan yang sama walau dari sumber yang berbeda. Tapi artikel ini sudah saya posting tgl 9 maret 2012. Maksudnya saya sungguh benar dan bukan penjiplak artikel.

Semoga ilmu dan doa penarik rejeki uang ini cepat berhasil diamalkan.

Wassalam.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Selamat Ringkas Arab Latin + Trik Melancarkan Rezeki

Doa selamat ringkas ini juga disebut doa selamat dunia akhirat. Disebut juga doa sapu jagad sebab ada doa untuk dunia dan akhirat didalamnya. Dan diakhir artikel doa ilmu amalan ini akan dijelaskan secara singkat trik doa selamat untuk melancarkan rezeki : Gambar berikut ini doa selamat ringkas huruf arab : Berikut ini bacaan doa selamat ringkas huruf latin : Bismillahirrahmaannirrahim, “Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiin, wa’aafiyatan fil jasadi, wa jiyaadatan fil’ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan kablal maut, wa rahmatan 'indal maut, wa magfiratan ba’dal maut. Allahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil maut, wannajaata minan-naari, wal’afwa ‘indalhisaab. Rabbanaa laa tuzighkuluubanaa ba’da izdhadaitanaa, wa hablanaa milladunka rahmatan innaka antal wahhaab. Rabbanaa aattinaa fiddunyaa hasanah wa fil aahirati hasanah waqinaa 'azaa-ban-naar. Walhamdulillahi rabbil-aalamiin.” Ini terjemahan atau arti dari doa selamat tersebut : Ya Allah!

Cara Selamatan Mobil Atau Motor Baru Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Jika Anda termasuk orang yang apabila baru beli kendaraan πŸ›΅πŸš™ selalu melaksanakan selamatan sebelum menggunakannya, artikel ini sangat berguna buat Anda. Atau jika motor 🏍️lama anda belum pernah dilakukan selamatan dengan cara ini, kali ini saya akan berbagi pengetahuan tambahan mengenai selamatan mobil πŸš–atau motor 🏍️baru atau kendaraan lama Anda. Pengetahuan ini juga berdasarkan pengalaman secara langsung. Biasanya tata cara syukuran atau selamatan mobil atau sepeda motor yang baru dibeli, mengumpulkan tetangga, menghidangkan makanan, lalu membaca doa selamat. Mungkin ada tambahan seperti menyiram kendaraan dengan air doa atau air khusus yang telah disiapkan oleh ustadz yang memimpin doa tersebut. Nah menurut pengalaman saya selama ini, setelah acara selamatan selesai ada doa tambahan yang kita baca sendiri pada mobil atau sepeda motor baru tersebut. Doa tambahan itu adalah selawat selamat. Penggunaan selawat selamat pada blog doa selamat ini sudah banyak dibicarakan, seba