Langsung ke konten utama

Panduan Khusus Pelet Kirim Mimpi Untuk Pemula

Ilmu pelet kirim mimpi merupakan ilmu pelet jarak jauh. Jika digunakan oleh pemula atau yang baru belajar tentang ilmu pelet, boleh jadi jenis ilmu pelet kirim mimpi ini bisa gampang-gampang susah.

Kenapa saya katakan gampang-gampang susah, karena pelet kirim mimpi ini membutuhkan semacam kemampuan telepati untuk mengirim sinyal cinta kepada targetnya.

Tapi anda jangan kuatir, panduan khusus pelet kirim mimpi ini setidaknya bisa membuat anda mengerti bagaimana cara tepat dan benar menjalankan aksi pelet kirim mimpi jika anda seorang pemula.

Dan khusus panduan kali ini saya akan jelaskan pelet kirim mimpi yang digunakan oleh laki-laki dengan target wanita. Sebab asal mantra asli antara yang digunakan oleh laki-laki dengan mantra yang digunakan oleh wanita berbeda.

Khusus ilmu pelet kirim mimpi ini, anda harus sudah kenal orangnya. Hal ini diperlukan untuk menghadirkan bayangan target pelet anda agar lebih mudah mengirim telepati sinyal cintanya. 

Mantranya : 

“MUBU MU’ISI, HARTIK AJI DAN MAUDAH, MASUKLAH ENGKAU KEDALAM CUPU GADING ASTAGIN, TEMPAT KEDUDUKAN KEMALUANKU” 

Cara menggunakannya pelet kirim mimpi untuk pemula : 
  1. Sebelum membaca mantra pelet kirim mimpi ini, anda harus menghadirkan bayangan target sampai benar-benar anda seolah-olah melihat dengan jelas target tersebut. 
  2. Setelah hadir bayangan target dengan sangat jelas, bacakan 3 kali mantra pelet kirim mimpi yang sudah dihapal selama beberapa hari (lihat cara mempercepat pengaruh ilmu pelet), dengan syarat wanita yang ingin anda jadikan target mimpi mesra dengan anda sudah dalam keadaan tidur. Caranya bisa anda kira-kira jam tidur seorang wanita sebelum anda menjalankan mantranya. 
  3. Setelah selesai membaca mantra pelet kirim mimpi sebanyak 3 kali selanjutnya anda tepuk bantal yang anda pakai tidur sebanyak 3 kali pula. Sambil menepuk bantal ucapkan seperti ini “yang kutepuk ini bukan bantal, tapi batang tubuh si ……..(sebut namanya), lalu bantal tersebut anda balik posisinya, yang tadinya posisi sebelah bawah menjadi posisi sebelah atas. 
Keterangan lainnya : 
  • Mantra pelet kirim mimpi ini tidak menggunakan nama target, jadi nama target harus tergantikan dengan kemampuan anda menghadirkan bayangan kemesraan pada target anda tersebut. Jadi kualitas mimpi pada target anda tergantung seberapa besar anda mampu membuat bayangan kemesraan itu. Namun nama target diperlukan pada saat anda menepuk bantal seperti yang telah dijelaskan diatas. 
  • Perlakuan membayangkan kemesraan dengan target sebaiknya anda lakukan sampai anda tertidur juga setelah anda menepuk bantal dan membalik posisi bantalnya. Jadi anda bayangkan terus kemesraan semaksimal mungkin sampai anda tertidur dengan sendirinya. 
  • Cara melihat apakah aksi pelet kirim mimpi yang anda jalankan sudah berfungsi atau belum, bisa dilihat dari sikap target kepada anda. Anda akan melihat perubahan rona wajah penuh makna ketika target bertemu anda. Atau sikap lainnya yang tadinya biasa saja berubah menjadi hangat dan penuh perhatian. Pokoknya anda akan melihat sendiri perubahan-perubahan yang menunjukkan bahwa si dia telah mengalami mimpi indah dan mesra dengan anda. 
Selamat mencoba, semoga pelet kirim mimpi untuk pemula ini berhasil.

Sumber gambar : californiasleepsociety.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Selamat Ringkas Arab Latin + Trik Melancarkan Rezeki

Doa selamat ringkas ini juga disebut doa selamat dunia akhirat. Disebut juga doa sapu jagad sebab ada doa untuk dunia dan akhirat didalamnya. Dan diakhir artikel doa ilmu amalan ini akan dijelaskan secara singkat trik doa selamat untuk melancarkan rezeki : Gambar berikut ini doa selamat ringkas huruf arab : Berikut ini bacaan doa selamat ringkas huruf latin : Bismillahirrahmaannirrahim, “Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiin, wa’aafiyatan fil jasadi, wa jiyaadatan fil’ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan kablal maut, wa rahmatan 'indal maut, wa magfiratan ba’dal maut. Allahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil maut, wannajaata minan-naari, wal’afwa ‘indalhisaab. Rabbanaa laa tuzighkuluubanaa ba’da izdhadaitanaa, wa hablanaa milladunka rahmatan innaka antal wahhaab. Rabbanaa aattinaa fiddunyaa hasanah wa fil aahirati hasanah waqinaa 'azaa-ban-naar. Walhamdulillahi rabbil-aalamiin.” Ini terjemahan atau arti dari doa selamat tersebut : Ya Allah!

Cara Selamatan Mobil Atau Motor Baru Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Jika Anda termasuk orang yang apabila baru beli kendaraan πŸ›΅πŸš™ selalu melaksanakan selamatan sebelum menggunakannya, artikel ini sangat berguna buat Anda. Atau jika motor 🏍️lama anda belum pernah dilakukan selamatan dengan cara ini, kali ini saya akan berbagi pengetahuan tambahan mengenai selamatan mobil πŸš–atau motor 🏍️baru atau kendaraan lama Anda. Pengetahuan ini juga berdasarkan pengalaman secara langsung. Biasanya tata cara syukuran atau selamatan mobil atau sepeda motor yang baru dibeli, mengumpulkan tetangga, menghidangkan makanan, lalu membaca doa selamat. Mungkin ada tambahan seperti menyiram kendaraan dengan air doa atau air khusus yang telah disiapkan oleh ustadz yang memimpin doa tersebut. Nah menurut pengalaman saya selama ini, setelah acara selamatan selesai ada doa tambahan yang kita baca sendiri pada mobil atau sepeda motor baru tersebut. Doa tambahan itu adalah selawat selamat. Penggunaan selawat selamat pada blog doa selamat ini sudah banyak dibicarakan, seba

Ilmu Penarik Rezeki Terbukti Cepat Berhasil

Bismillahirrahmanirrahim. Inilah ilmu penarik rezeki uang paling cepat berhasil yang sudah sangat terbukti khususnya bagi kehidupan kami pribadi. Baca dan renungkan petunjuk ilmu dan doa penarik rezeki uang berikut ini dengan penuh perhatian. Sebelum Anda melanjutkan membaca, kami ingin menyampaikan sedikit petuah dan nasihat sehubungan dengan ilmu dan doa penarik rezeki uang ini. Bahwa godaan dari ilmu dan doa penarik rezeki uang tersebut sangat kuat, sebab termasuk ilmu dan doa atau amalan yang paling dahsyat. Akan tetapi bukan berarti kita tidak sanggup menghalau godaan tersebut. Yang penting tetap istiqomah dijalan Allah dan Rasullullah. Ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang yang kami maksud adalah memang dikhususkan untuk rezeki berupa uang (duit). Ilmu dan doa penarik rezeki uang yang akan kami wariskan ini asli kami peroleh langsung dari seorang guru tepatnya guru di Martapura Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tahun 1999. Kala itu saya masih lajang. Seperti diketah