Langsung ke konten utama

Trik Khusus Agar Awet Muda (Bagian-1)

Sebelum saya melanjutkan tutorial yang spesial ini, saya ingin bertanya dulu pada para pembaca sekalian. Apakah anda sudah mencoba salah satu trik yang sudah saya jelaskan di blog ini. Saya yakin pasti diantara para pembaca sudah ada yang mencobanya. Sebab sambil membaca artikel ini anda sudah bisa praktek langsung, walaupun mungkin untuk pertama kali belum bisa fokus, sehingga tidak maksimal. 

Baiklah. Saya ingin mengulang ulasan tentang modal utama agar kita selalu sehat dan awet muda. Modal utama agar kita selalu sehat dan awet muda adalah bagaimana kita sebisa mungkin menyisipkan waktu disela-sela kesibukan kita untuk kembali merasakan keberadaan tubuh kita ini. 

Sebenarnya untuk keperluan sehat dan awet muda bisa saja ulasan satu per satu semua trik yang lainnya kita abaikan. Karena pada intinya faktor merasakan tubuh itulah kesimpulan sebenarnya agar kita tetap sehat dan awet muda. Berusahalah terus merasakan tubuh sampai anda sendiri merasakan manfaatnya. 

Tapi untuk tujuan yang lebih spesifik atau terjadi gangguan kesehatan tertentu perlu penjelasan yang lebih rinci seperti yang telah saya sampaikan pada postingan lainnya. Jadi sebenarnya pada saat kita melakukan salah satu trik saja, misalkan trik mencegah sakit kepala, secara otomatis kita juga menjalankan trik awet muda. Begitu juga dengan triks khusus agar kita awet muda saya menjelaskannya secara spesifik juga, agar lebih mudah dipraktekkan. 

Sekarang ijinkan saya menceritakan sejarah singkat orang tua saya yang sehat tetapi juga awet muda. 

Orang tua saya meninggal pada umur 63 tahun. Jika Anda bertemu orang tua saya pada saat beliau masih hidup mungkin anda tidak akan percaya bahwa beliau sudah berumur di atas 60 tahun, karena belum banyak uban tumbuh di rambut beliau. 

Semasa hidup, beliau termasuk orang yang sedikit tempramen atau pemarah, tapi hampir tidak pernah kena tekanan darah tinggi. Beliau Nampak segar bugar jika dibanding teman sebayanya. 

Dimasa akhir hidup beliau, tidak ada sakit tertentu yang menyebabkan beliau wapat. Tidak pula kena serangan jantung. Beliau menghembuskan napas terakhir dengan tenang dan bersahaja, seolah sudah siap dijemput ajalnya. 

Begitu pula dengan almarhum kakek saya (orang tua dari ayah saya). Singkat cerita beliau juga sama persis apa yang dialami oleh orang tua saya. 

Itulah sedikit gambaran singkat, bahwa orang yang menjalani trik seperti yang saya jelaskan pada beberapa postingan ini terbukti telah memetik manfaatnya. Tentu saja dengan latihan merasakan tubuh secara rutin sampai pada posisi yang benar – benar sesuai harapan. 
Selanjutnya saya akan menjelaskan trik secara khusus agar kita bisa awet muda dengan cara unik dan juga mudah prakteknya. 
Catatan : pada tahap ini dianjurkan bagi yang sudah merasakan manfaat dengan merasakan keberadaan tubuh. 

Berikut ini tahapannya : 
Pertama sekali kita harus merasakan tubuh secara sengaja seperti yang sudah dijelaskan dilaman About. 
Apabila sudah dirasakan ketenangan, lanjutkan dengan merasakan bagian wajah, usahakan jangan diraba atau diusap. Ketika kita berupaya mengalihkan rasa pada bagian wajah, secara otomatis memicu sebuah cahaya dari hati yang naik kebagian wajah. Sebab rumusnya, apabila kita sudah terbiasa mengakses rasa ke seluruh tubuh, secara otomatis pula mengunci hati kita dengan ketenangan dan keteguhan. Untuk itu langkah khusus agar awet muda ini dianjurkan bagi yang sudah terbiasa mengakses rasa tubuhnya. 

Sumber gambar : allindiaroundup.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Selamat Ringkas Arab Latin + Trik Melancarkan Rezeki

Doa selamat ringkas ini juga disebut doa selamat dunia akhirat. Disebut juga doa sapu jagad sebab ada doa untuk dunia dan akhirat didalamnya. Dan diakhir artikel doa ilmu amalan ini akan dijelaskan secara singkat trik doa selamat untuk melancarkan rezeki : Gambar berikut ini doa selamat ringkas huruf arab : Berikut ini bacaan doa selamat ringkas huruf latin : Bismillahirrahmaannirrahim, “Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiin, wa’aafiyatan fil jasadi, wa jiyaadatan fil’ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan kablal maut, wa rahmatan 'indal maut, wa magfiratan ba’dal maut. Allahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil maut, wannajaata minan-naari, wal’afwa ‘indalhisaab. Rabbanaa laa tuzighkuluubanaa ba’da izdhadaitanaa, wa hablanaa milladunka rahmatan innaka antal wahhaab. Rabbanaa aattinaa fiddunyaa hasanah wa fil aahirati hasanah waqinaa 'azaa-ban-naar. Walhamdulillahi rabbil-aalamiin.” Ini terjemahan atau arti dari doa selamat tersebut : Ya Allah!

Cara Selamatan Mobil Atau Motor Baru Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Jika Anda termasuk orang yang apabila baru beli kendaraan πŸ›΅πŸš™ selalu melaksanakan selamatan sebelum menggunakannya, artikel ini sangat berguna buat Anda. Atau jika motor 🏍️lama anda belum pernah dilakukan selamatan dengan cara ini, kali ini saya akan berbagi pengetahuan tambahan mengenai selamatan mobil πŸš–atau motor 🏍️baru atau kendaraan lama Anda. Pengetahuan ini juga berdasarkan pengalaman secara langsung. Biasanya tata cara syukuran atau selamatan mobil atau sepeda motor yang baru dibeli, mengumpulkan tetangga, menghidangkan makanan, lalu membaca doa selamat. Mungkin ada tambahan seperti menyiram kendaraan dengan air doa atau air khusus yang telah disiapkan oleh ustadz yang memimpin doa tersebut. Nah menurut pengalaman saya selama ini, setelah acara selamatan selesai ada doa tambahan yang kita baca sendiri pada mobil atau sepeda motor baru tersebut. Doa tambahan itu adalah selawat selamat. Penggunaan selawat selamat pada blog doa selamat ini sudah banyak dibicarakan, seba

Ilmu Penarik Rezeki Terbukti Cepat Berhasil

Bismillahirrahmanirrahim. Inilah ilmu penarik rezeki uang paling cepat berhasil yang sudah sangat terbukti khususnya bagi kehidupan kami pribadi. Baca dan renungkan petunjuk ilmu dan doa penarik rezeki uang berikut ini dengan penuh perhatian. Sebelum Anda melanjutkan membaca, kami ingin menyampaikan sedikit petuah dan nasihat sehubungan dengan ilmu dan doa penarik rezeki uang ini. Bahwa godaan dari ilmu dan doa penarik rezeki uang tersebut sangat kuat, sebab termasuk ilmu dan doa atau amalan yang paling dahsyat. Akan tetapi bukan berarti kita tidak sanggup menghalau godaan tersebut. Yang penting tetap istiqomah dijalan Allah dan Rasullullah. Ilmu dan doa penarik rezeki berupa uang yang kami maksud adalah memang dikhususkan untuk rezeki berupa uang (duit). Ilmu dan doa penarik rezeki uang yang akan kami wariskan ini asli kami peroleh langsung dari seorang guru tepatnya guru di Martapura Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tahun 1999. Kala itu saya masih lajang. Seperti diketah